Apel HUT Korpri ke-46 Tahun 2017

  • Admin Busungbiu
  • 29 November 2017
  • Dibaca: 214 Pengunjung

Apel Peringatan HUT Korpri ke 46 tanggal 29 Nopember tahun 2017 di Halaman Kantor Camat Busungbiu, sebagai Pembina Upacara Camat Busungbiu Made Sudama Diana,S.Sos. MM didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala UPP Kecamatan Busungbiu dan Sekertaris Camat Busungbiu, sebagai Pemimpin Upacara staf Linmas dan Satpol PP Kantor Camat Busungbiu Putu Yuda Arsila, sebagai Perwira Upacara Kasubag Perencanaan Kantor Camat Busungbiu Putu Edy Sutrisna, S. Kom. Seluruh petugas upacara diambil dari pegawai Kantor Camat Busungbiu.
Peserta Upacara dari Anggota Polsek Busungbiu, Dinas Instansi Nivo Kecamatan Busungbiu dan seluruh Pegawai Kantor Camat Busungbiu.
Dalam Sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Pembina Upacara tercantum bahwa Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional dan Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat diatas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.

Share Post :