Acara Pisah Sambut Camat Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 21 Januari 2019
  • Dibaca: 159 Pengunjung

Pada hari ini Senin 21 januari 2019 acara pisah sambut Camat Busungbiu yang bertempat di Wantilan Kantor Camat Busungbiu dimulai Pukul 10. 00 WITA.
Dalam acara pisah sambut Camat Busungbiu mengundang Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Instnsi Nivo,Perbekel se Kecamatan Busungbiu beserta Ibu PKK se Kecamatan Busungbiu atau yang mewakili. Sebelum acara dimulai kita sebagai umat beragama kami semua tidak lupa untuk memanjatkan doa dan acara diserangkaikan dengan memberikan bantuan Kursi Roda kepada salah satu masyarakat desa Kedis dari staff Kecamatan.dan Bpk. Drs. Made Supartawan. M. M. yang dulunya menjabat sebagai Camat Busungbiu memberikan pesan kesan kepada Staff Kantor Camat, Perbekel, Ibu PKK, Kepala Instnsi Nivo Kecamatan Busungbiu, Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan.yang intinya sangat berterima kasih kepada semuanya yang berkerja sama selama 9 bulan dan ibu LiLik yang dulunya sebagai ketua PKK Kecamatan mengucapkan banyak -banyak terimakasih terutama kepada ibi-ibu Tim Penggerak PKK Desa maupun Kecamatan.
Acara berlanjut dengan Pidato Camat Busungbiu yang sekarang Bpk .IGede Putra Aryana. S. Sos. MAP. Berpesan karena dirinya baru memerintah dikecamatan masih perlu banyak untuk belajar.
Ada pula pesan dari Bpk. Ketua Forkom Perbekel yang diwakili oleh Bpk. Perbekel telaga yang berpesan jangan lupakan kami semua dan meyanpaikan selamat untuk bapak Made atas tugasnya yang baru dan mengucapakan selamat datang Bpk. Camat yang baru dikantor Camat Busungbiu.
Acara berlanjut dengan penyerahan bingkisan dari Kantor Camat untuk Bpk. Made Supartawan bersama ibunya dan ada juga bingkisan dari Ibu dokter dari Puskesmas 1 Busungbiu dan Bapak Danranmil Kecamatan Busungbiu.
Acara dilanjutkan dengan photo bersama dan acara ramah tamah.
Acara berjalan dengan lancar adapun Pesan dari Kantor Camat Busungbiu DATANG MEMBAWA SEMANGAT BARU PERGI MENINGGALKAN KENANGAN INDAH.

Share Post :