3 Pejabat Eselon Empat A Di Lingkup Kantor Camat Busungbiu Di Lantik Melalui Virtual Oleh Bupati Buleleng

  • Admin Busungbiu
  • 14 Januari 2021

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di lingkup Kecamatan Busungbiu tersebut diselenggarakan secara Virtual, di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu.Kamis,(14/1).

Dalam kegiatan tersebut ada 3 jabatan eselon empat A yang dilantik dan diambil sumpahnya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Pergeseran dilakukan terhadap sebagai upaya mengisi kekosongan Pejabat Struktural di Lingkup Pemerintah Kantor Camat Busungbiu.

Satu pejabat eselon empat A yang digeser yaitu Putu Agus Heri Suardana,SE.,MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana di Dinas PUPR kini menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kantor Camat Busungbiu, I Putu Aryasa, yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum dan Keuangan Di Kantor Camat Busungbiu kini menjabat sebagai Kasi Sosial dan Budaya Tetap Di Kantor Camat Busungbiu, Komang Windasari.SE yang sebelumnya menjadi Staf Pembangunan Kantor Camat Busungbiu kini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Kantor Camat Busungbiu menggantikan Putu Aryasa yang memiliki jabatan baru.

Bahwa pergeseran atau mutasi menjadi sebuah penyegaran di Pemkab Buleleng khususnya di Kecamatan Busungbiu. Hal tersebut dipandang perlu sebagai penyegaran sebab sudah lama terjadi kekosongan.

Share Post :